Tentang cinta & tanda tanya isi hati

Aku tak tau engkau mengerti atau tidak

Aku tak tau engkau mendengar atau tidak

Aku tak tau engkau sadar atau tidak

Aku tak tau engkau paham atau tidak

 

Bahwa hati ini sesungguhnya ingin menyampaikan sebuah isyarat.

Tentang Rasa, Tentang Cinta, Tentang Kita.

Aku tak tau kau benar tak mengerti Atau sekadar pura-pura.

Atau memang kau sudah tak perduli

Sukma-ku Terus bertanya pada nurani

untuk mencoba memahami arti diam-mu yang penuh dengan teka-teki.

 

Entah hanya firasat dari sebuah intuisi …

Bahwa kau benci …

logika-ku berkata “sudah akhiri saja”

Tapi aku tak bisa bohongi hati kecil…

Bahwa cinta memang terselip  diantara celahnya.

 

mungkin akal sehat telah mati

dan emosi yang mendominasi…

keinginan memiliki mematikan akal sehat.

sehingga aku terus berusaha mendapatkan hatimu

meski kau tak memberi tanda-tanda bahwa kau juga mencintaiku

 

 

Lelah aku menunggumu

Lelah aku mencintaimu

ingin berhenti dan membuka lembaran baru

tapi aku takut kehilangan dirimu

yang pernah singgah sebentar di hati

entah karena apa, kau adalah wanita yang paling aku cintai

sepanjang perjalanan hidup yang pernah aku jalani

cinta yang datang perlahan

membuatku benar-benar takut kehilangan

Tinggalkan komentar